Cek Penerima BSU 2022 di Sini, Hanya Pekerja dengan Nama Ini yang Dapat Rp1 Juta usai Login bsu.kemnaker.go.id

- 20 Agustus 2022, 19:08 WIB
Berikut langkah untuk cek penerima BSU 2022, hanya pekerja dengan nama ini yang akan mendapat Rp1 juta usai login ke bsu.kemnaker.go.id.
Berikut langkah untuk cek penerima BSU 2022, hanya pekerja dengan nama ini yang akan mendapat Rp1 juta usai login ke bsu.kemnaker.go.id. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Segera cek penerima BSU 2022 di sini, pekerja dengan nama ini berhak dapat Rp1 juta usai login ke bsu.kemnaker.go.id.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 saat ini tengah dalam persiapan untuk segera disalurkan kepada para pekerja yang memenuhi kriteria.

BSU 2022 akan segera cair kepada para pekerja yang termasuk ke dalam daftar penerima yang telah ditentukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk bisa menjadi salah satu penerima BLT subsidi gaji ini, pekerja terlebih dahulu harus memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Cancer, Leo, dan Virgo Minggu, 21 Agustus 2022: Jaga Ego dan Emosional kepada Pasangan

Jika berkaca pada penyaluran sebelumnya, terdapat setidaknya lima syarat yang harus dipenuhi oleh pekerja atau karyawan, yakni sebagai berikut.

1. Merupakan WNI atau Warga Negara Indonesia.

2. Berpenghasilan atau memiliki gaji tidak melebihi Rp3,5 juta per bulan.

3. Bekerja di wilayah dengan PPKM Level 3 atau 4.

4. Terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah