Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 22 Agustus 2022, 09:52 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42.
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 masih akan dibuka hingga beberapa hari kedepan. Peserta disarankan agar segera melakukan pendaftaran di situs www.prakerja.go.id.

Informasi terkait jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Adapun informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 akan diumumkan melalui media sosial resmi seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Tips agar Berhasil Unggah Swafoto di www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 42 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari penutupan gelombang sebelumnya.

Mengacu dari gelombang 38, 39, 40, dan 41 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan terjadi dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Jika begitu, maka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 yang dibuka pada 21 Agustus 2022, estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 23 - 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Hari Ini Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Diumumkan, Hasilnya?

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 ditutup, status "dalam proses seleksi" akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Status "dalam proses seleksi" menandakan bahwa data peserta dalam Kartu Prakerja Gelombang 42 sedang diproses seleksi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x