Bansos BPNT dan PKH Tahap 3 Cair September 2022, Cek Nama Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 2 September 2022, 10:14 WIB
Bansos BPNT dan PKH tahap 3 cair September 2022, cek nama penerima bansos dengan login di situs cekbansos.kemensos.go.id
Bansos BPNT dan PKH tahap 3 cair September 2022, cek nama penerima bansos dengan login di situs cekbansos.kemensos.go.id /Instagram @kemensosri

PR DEPOK – Bantuan sosial (bansos) berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) disalurkan pemerintah pada September 2022 ini untuk masyarakat.

Bansos PKH dan BPNT yang cair September 2022 disalurkan melalui Kementerian Sosial (Kemensos) RI dengan login di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Situs cekbansos.kemensos.go.id juga bisa diakses untuk mengetahui nama penerima manfaat (PM) bansos September 2022.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43? Ini Estimasi Tanggalnya

Pencairan bansos PKH pada September 2022 memasuki pencairan tahap 3 yang akan berakhir di akhir bulan ini.

Cara mengetahui nama penerima BPNT dan PKH tahap 3, bisa dengan dengan membuka situs cekbansos.kemensos.go.id hanya dengan menginput data KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Pencairan BPNT dan PKH tahap 3 hanya bisa dilakukan oleh masyarakat dengan KTP yang telah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Kemensos.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, Login www.prakerja.go.id dan Ikuti Langkahnya

Jika telah terdaftar di DTKS Kemensos, maka masyarakat bisa langsung mengecek nama penerima BPNT dan PKH tahap 3 dengan data KTP di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek nama penerima BPNT dan PKH tahap 3 yang cair September 2022 dengan input data KTP di situs cekbansos.kemensos.go.id, yaitu:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x