PKH Tahap 4 untuk Balita, Ibu Hamil, hingga Lansia Masih Cair di Bank Himbara, Ini Cara Cek Penerima Pakai HP

- 27 Oktober 2022, 12:07 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek penerima PKH tahap 4 untuk balita, ibu hamil, hingga lansia, dengan login cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP.
Ilustrasi. Berikut cara cek penerima PKH tahap 4 untuk balita, ibu hamil, hingga lansia, dengan login cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP. /Tangkap layar kemensos.go.id.

PR DEPOK - PKH tahap 4 untuk balita, ibu hamil, hingga lansia masih cair di Bank Himbara, simak di artikel ini cara cek penerima pakai HP dan KTP.

Dana PKH tahap 4 yang diketahui akan cair untuk balita, ibu hamil, hingga lansia ini masih termasuk salah satu bantuan yang disalurkan oleh Kemensos, dan masih menjadi bansos yang banyak ditunggu-tunggu pencairannya oleh penerima.

Adapun untuk melakukan pencairan PKH tahap 4, penerima juga harus melakukan cek penerima di DTKS, dengan login cekbansos.kemensos.go.id pakai HP dan KTP.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Episode 4 Rilis, Berikut Link Nontonnya

Jika nama penerima sudah dipastikan tercatat di DTKS resmi, maka sudah dapat dipastikan dana PKH tahap 4 bisa dicairkan di Bank Himbara terdekat.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranakyat-Depok.com dari website Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek penerima PKH tahap 4 untuk balita, ibu hamil, hingga lansia:

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima PKH tahap 4 yang masih cair.

Baca Juga: 19 Produk Unilever AS yang Ditarik karena Bisa Picu Kanker, Ada Merek Shampo Populer di Indonesia

2. Input data diri penerima, seperti keterangan alamat hingga nama lengkap penerima tahap 4 dengan benar dan jelas sesuai informasi KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x