BSU 2022 Kian Dekati Target, Segera Cairkan BLT Subsidi Upah Rp600.000 Sebelum Berakhir

- 31 Oktober 2022, 23:03 WIB
Penyaluran BSU 2022 segera berakhir, cek nama pekerja yang berhak terima BLT subsidi upah di link ini.
Penyaluran BSU 2022 segera berakhir, cek nama pekerja yang berhak terima BLT subsidi upah di link ini. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

PR DEPOK - Bantuan subsidi upah atau BSU 2022 kian mendekati target, segera cairkan sebelum penyaluran bantuan ini resmi berakhir.

BSU 2022 atau BLT subsidi upah masih terus disalurkan pemerintah hingga saat ini kepada para pekerja dan buruh yang memenuhi syarat.

BSU 2022 merupakan salah satu program bantalan sosial terbaru dari pemerintah yang hadir pada September lalu.

Baca Juga: BLT Ibu Hamil Masih Cair Oktober Ini, Cek Nama Anda di HP via Link cekbansos.kemensos.go.id

BSU 2022 ini diharapkan pemerintah dapat membantu para pekerja dan buruh yang sempat dihadapkan pada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan sejumlah kebutuhan bahan pokok.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengungkapkan hingga penyaluran tahap ke-6, BSU 2022 telah tersalurkan kepada 9.027.385 pekerja dan buruh.

Semakin mendekati target, masyarakat diharapkan dapat segera mencairkan BSU 2022 ini sebelum pemerintah resmi menyatakan penyaluran bantuan ini telah berakhir.

Saat ini, BSU 2022 tengah memasuki periode penyaluran tahap 7 yang tidak hanya dapat dicairkan melalui rekening Bank Himbara (BRI, BNI, BTN, Mandiri), tetapi juga dapat dicairkan di Kantor Pos.

Baca Juga: Hari Berkabung Nasional di Korea Selatan, Netflix Tunda Rilis Drakor Ini

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x