Input KTP di Sini untuk Cek Nama Penerima BPNT November, Cairkan Bansos Rp200.000 di Kantor Pos

- 18 November 2022, 08:56 WIB
Simak cara akses link resmi Kemensos untuk cek penerima BPNT Rp200.000 cair November 2022 untuk mencairkan bansos.
Simak cara akses link resmi Kemensos untuk cek penerima BPNT Rp200.000 cair November 2022 untuk mencairkan bansos. /Pixabay /

PR DEPOK - Hanya perlu input data Kartu Tanda Penduduk (KTP) di link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat bisa cek nama penerima BPNT November.

Masyarakat yang data KTP-nya terdaftar sebagai penerima BPNT November di link cekbansos.kemensos.go.id bisa mencairkan bansos Rp200.000.

Perlu diingat, bansos Rp200.000 yang akan diterima penerima BPNT November akan masuk ke Kartu Sembako masyarakat sebagai saldo.

Kemudian, saldo Rp200.000 tersebut dapat dibelanjakan untuk kebutuhan pangan di e-waroeng yang kemudian bakal disalurkan melalui kantor pos.

Baca Juga: Syarat dan Cara Dapatkan BLT BBM Tahap 2 November-Desember 2022, Unduh Aplikasi Cek Bansos Sekarang

Adapun link cekbansos.kemensos.go.id sendiri dapat diakses secara online via HP atau komputer jika masyarakat ingin cek nama penerima BPNT November.

Masyarakat harus siapkan terlebih dahulu KTP, HP atau komputer yang sudah terkoneksi internet agar dapat akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT November.

Setelah semua siap, baca dengan teliti cara cek nama penerima BPNT November dengan menginput data KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berbicara Peluang Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar Sambil Memuji Lionel Messi

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x