KUR BRI 2023: Simak Informasi Kapan Dibuka dan Ketahui Jenis-Jenis dari KUR BRI

- 6 Februari 2023, 21:41 WIB
Simak informasi kapan KUR BRI 2023 dibuka dan jenis-jenis KUR BRI.
Simak informasi kapan KUR BRI 2023 dibuka dan jenis-jenis KUR BRI. /BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai kapan KUR BRI 2023 dibuka dan jenis-jenis KUR BRI yang dibuka kembali.

Seperti yang diketahui, BRI menyediakan fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) di tahun 2023 kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan sejumlah pilihan sesuai dengan kebutuhan.

KUR BRI 2023 ini sendiri menyajikan pinjaman dengan bunga yang ringan, bunga yang diberikan pada KUR BRI ini adalah 6% per tahunnya dengan cicilan yang rendah dan waktu angsuran yang cukup panjang.

Karena ini, banyak masyarakat yang menanyakan kapan KUR BRI 2023 dibuka kembali, pertanyaan ini mereka ajukan pada akun instagram resmi BRI.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini, Besok Selasa, 7 Februari 2023: Banyak Tawaran, Rezeki Nomplok Datang

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari akun resmi @bankbri_id di instagram, beberapa pertanyaan masyarakat di kolom komentar mengenai kapan KUR BRI 2023 dibuka lagi akhirnya direspon oleh pihak bank bri.

“Hai Sobat BRI, terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk pinjaman BRI. Untuk pinjaman KUR 2023, mohon kesediaannya untuk menunggu informasi dari pemerintah ya,” responnya dalam kolom komentar instagram.

Selagi menunggu, untuk persiapan dibuka kembali nya KUR BRI 2023, berikut adalah 3 jenis KUR BRI yang harus diketahui oleh masyarakat.

KUR Mikro BRI

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x