Apakah BLT Ibu Hamil dan Lansia Cair Bulan Februari 2023? Cek Jadwal dan Nama di Link Ini

- 9 Februari 2023, 18:11 WIB
Berikut cek jadwal dana nama penerima BLT ibu hamil dan lansia yang akan cair Februari 2023 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cek jadwal dana nama penerima BLT ibu hamil dan lansia yang akan cair Februari 2023 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.* /Kemensos/

PR DEPOK - Apakah BLT ibu hamil dan lansia akan cair pada bulan Februari 2023? Ibu hamil dan lansia bisa lekas cek jadwal cair dan nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Melalui link cekbansos.kemensos.go.id, ibu hamil dan lansia akan mengetahui status keterangan penerima BLT ibu hamil dan lansia.

BLT ibu hamil dan lansia akan disalurkan melalui jenis bansos PKH 2023 atau PKH tahap 1 2023. Jadi tidak sembarang ibu hamil dan lansia bisa lekas menerima BLT PKH 2023.

Untuk mengetahui status keterangan penerima BLT bisa cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok Jumat, 10 Februari 2023: Ikuti Kata Hati Agar Semua Membaik

Selain itu, ibu hamil dan lansia harus sudah terdaftar di DTKS agar bisa akses link cekbansos.kemensos.go.id Ada dua cara ibu hamil dan lansia terdaftar di DTKS, sebagai berikut:

1. Kunjungi kelurahan, bawa sejumlah dokumen penting dari KK dan KTP, minta usulkan menjadi penerima BLT ibu hamil dan lansia atau PKH 2023 atau PKH tahap 1 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x