Dana PKH 2023 Sudah Cair? Buruan Login di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Cara Cek Nama Penerima

- 10 Februari 2023, 20:23 WIB
Berikut cara cek nama perima bantuan PKH 2023 yang sudah cair, segera login di cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek nama perima bantuan PKH 2023 yang sudah cair, segera login di cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA/Umarul Faruq/

PR DEPOK – Para calon penerima manfaat saat ini sedang bertanya-tanya, apakah dana PKH 2023 sudah cair? Maka simak informasi singkat pada artikel kali ini.

 

Bagi kamu yang sedang menantikan pencairan PKH 2023, tidak ada salahnya untuk selalu cek nama penerima bansos 2023 dengan cara login di cekbansos.kemensos.go.id.

Namun tidak semua orang paham bagaimana caranya, maka dari itu artikel kali ini juga membahas terkait cara cek nama penerima PKH 2023 secara online via cekbansos.kemensos.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari situs resmi Kemensos RI, melalui link website cekbansos.kemensos.go.id masyarakat bisa melihat status bansos PKH 2023 sudah cair atau belum.

Baca Juga: 3 Shio Kurang Beruntung di Tahun 2023, Simak Kiat Agar Hidup Anda Lancar

Selain itu, link tersebut juga diketahui dapat digunakan untuk mengetahui status nama penerima bansos PKH 2023 diterima ataupun ditolak.

Oleh karena itu, bagi kamu yang telah terdaftar segera lakukan pengecekan nama penerima PKH 2023 melalui login di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah