PKH 2023 Cair Hari Ini di Kantor Pos? Cek Informasi Terkini di Sini

- 21 Februari 2023, 15:05 WIB
Benarkah PKH 2023 cair hari ini di Kantor Pos? Cek informasi dan klarifikasi dari pihak Pos Indonesia serta jadwal cair bansos.
Benarkah PKH 2023 cair hari ini di Kantor Pos? Cek informasi dan klarifikasi dari pihak Pos Indonesia serta jadwal cair bansos. /Reuters/Beawiharta/

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan atau PKH merupakan salah satu bansos yang sedang disalurkan oleh Kemensos tahun 2023 ini.

Seperti diketahui, Kemensos akan melanjutkan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu dan rentan miskin yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

PKH adalah salah satu bansos yang bisa diterima oleh masyarakat yang telah terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Tak ayal jika banyak masyarakat yang menantikan penyaluran bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai ini.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Minggu Ini, Gemini Berhasil Wujudkan Cita-Cita, Taurus?

Apalagi, baru-baru ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa PKH sudah bisa dicairkan oleh masyarakat pada hari ini, 21 Februari 2023.

Benarkah bahwa PKH tahap 1 2023 mulai cair hari ini di Kantor Pos? Untuk mengetahui jawabannya, simak artikel berikut sampai selesai.

Jika berkaca pada penyaluran di tahun sebelumnya, Program Keluarga Harapan disalurkan secara bertahap.

Kemensos memberikan dana bantuan PKH dalam empat tahapan, dengan rincian jadwal sebagai berikut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Pisces, dan Aquarius Besok 22 Februari 2023: Usaha Mudah Sukses, Tabungan Meningkat

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Instagram @posindonesia.ig


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x