PKH Tahap 1 Cair Bulan Maret? Cek Segera di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Cara Cek Nama Penerima Bansos 2023

- 24 Februari 2023, 21:11 WIB
Simak informasi terkait bansos PKH tahap 1, termasuk jadwal cair dan cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi terkait bansos PKH tahap 1, termasuk jadwal cair dan cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK – Para penerima bansos 2023 mungkin bertanya-tanya, apakah PKH tahap 1 akan cair di bulan Maret? Maka simak informasinya di dalam artikel kali ini.

Bagi kamu yang sedang menantikan pencairan PKH tahap 1, tidak ada salahnya untuk selalu cek nama penerima bansos 2023 dengan cara login di cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, mungkin saja dari kalian ada yang tak tahu bagaimana caranya, maka dari itu simak juga informasi terkait cara cek nama penerima PKH tahap 1 secara online via cekbansos.kemensos.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Kemensos RI, website resmi yang telah disediakan pemerintah yaitu cekbansos.kemensos.go.id, dapat digunakan untuk cek status bansos 2023 kalian apakah sudah cair atau belum.

Baca Juga: Lirik Lagu Sial yang Dinyanyikan Mahalini: Datang Beri Harapan, Lalu Pergi dan Menghilang

Terkait informasi PKH tahap 1 akan cair di bulan Maret, pemerintah sendiri belum memberikan secara resmi tanggal pastinya.

Namun, jika kita merujuk pada jadwal pencairan di tahun lalu, dana PKH tahap 1 akan cair dalam rentang bulan Januari hingga Maret.

Artinya, jika akhir Februari ini pencairan PKH tahap 1 belum dilakukan, maka dapat diprediksikan bahwa bulan Maret menjadi waktu proses pencairannya.

Namun perlu diingat, jadwal tersebut hanya merupakan estimasi, sebab jadwal pencairan bansos bisa saja berubah-ubah tiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x