Kartu Prakerja Gelombang 48 Resmi Ditutup, Ternyata 5 Hal ini Penyebab Anda Gagal Lolos

- 28 Februari 2023, 16:01 WIB
Ini penyebab Anda gagal lolos Kartu Prakerja Gelombang 48.
Ini penyebab Anda gagal lolos Kartu Prakerja Gelombang 48. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

PR DEPOK - Informasi singkat mengenai program Kartu Prakerja gelombang 48 yang resmi ditutup akhir pekan kemarin, serta 5 hal penyebab gagal lolosnya, tersedia dalam isi artikel ini.

Pada Rabu, 22 Februari 2023, sekitar pukul 23:59 malam melalui media sosial Instagram @prakerja.go.id, telah mengumumkan bahwa program Kartu Prakerja gelombang 48 sudah resmi ditutup

Bagi peserta yang lolos, akan dikirim pemberitahuan via SMS atau dashboard Kartu Prakerja, jika Anda menjadi salah satu penerima program Kartu Prakerja gelombang 48 tahun ini.

Namun, bagi Anda yang belum lolos Kartu Prakerja gelombang 48, Anda tentunya bisa melakukan pendaftaran kembali pada program Kartu Prakerja gelombang 49 yang akan dibuka beberapa hari lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu Top Tier - Park Woojin AB6IX dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Bila masyarakat ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 49 nanti, Anda bisa mengunjungi situs resmi pemerintah di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang selanjutnya, peserta hanya membutuhkan Email yang masih aktif, KTP, Kartu Keluarga (KK), nomor telepon, serta rekening bank atau E-wallet untuk mendapatkan dana insentif total Rp4,2 juta.

Untuk peserta yang telah lolos program Kartu Prakerja gelombang 48, Anda akan mendapatkan dana insentif senilai Rp600.000, dan dana tambahan Rp100.000 jika Anda mengisi survei selama dua kali.

Lantas, apa saja yang menyebabkan peserta gagal lolos program Kartu Prakerja gelombang 48? Simak selengkapnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah