Masuk Bulan Puasa, BSU 2023 akan Cair Lagi ke Pekerja? Cek Info Terkini BLT Subsidi Gaji

- 28 Februari 2023, 17:18 WIB
Berikut informasi terkini terkait pencairan BSU 2023 dan BLT Subsidi Gaji menjelang bulan puasa Ramadhan.*
Berikut informasi terkini terkait pencairan BSU 2023 dan BLT Subsidi Gaji menjelang bulan puasa Ramadhan.* /UNSPLASH/Mufid Majnun

PR DEPOK - Memasuki bulan Puasa 2023, apakah BSU akan cair lagi atau tidak ke pekerja? Pekerja bisa cek info terkini seputar BLT Subsidi Gaji di artikel ini, simak sampai tuntas.

 

BSU 2023 atau BLT Subsidi Gaji masih menjadi primadona bagi para pekerja. Terkhususnya pekerja yang terkena dampak pengurangan nilai gaji dan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Namun tidak sembarang pekerja bisa menerima BSU 2023 atau BLT Subsidi Gaji. Pasalnya, hanya pekerja yang punya kartu BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif saja bisa menerima BLT Subsidi Gaji Rp600,000.

Tak sedikit pekerja yang bertanya-tanya apakah BSU 2023 akan cair lagi di bulan Maret? Mengingat pekerja umat Muslim akan segera melaksanakan kembali bulan Puasa Ramadhan 2023.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Akan Dibuka Maret? Cek Bocoran Jadwal dan Syarat Ajukan Pinjaman

Dkutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemnaker, penyaluran BLT Subsidi Gaji 2023 akan diberhentikan sementara waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut sebagaimana dituturkan oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi yang menyebut jika tidak akan ada pencairan BSU 2023 dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x