Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup? Ini Prediksi Tanggal dan Cara Daftar agar Dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 8 Maret 2023, 12:21 WIB
Ini perkiraan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 serta cara daftar agar dapat insentif Rp4,2 juta.
Ini perkiraan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 serta cara daftar agar dapat insentif Rp4,2 juta. /PEXELS/Karolina Grabowska

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai kapan kartu prakerja gelombang 49 ditutup? Simak perkiraan tanggalnya disini dan cara daftar akun agar insentif Rp 4,2 juta masuk ke rekening.

 

Seperti yang diketahui, bahwa pada hari Senin, 6 Maret 2023 kemarin, Kartu Prakerja Gelombang 49 sudah resmi dibuka. Informasi ini dibagikan langsung melalui laman instagram resmi Prakerja, @prakerja.go.id.

Masyarakat yang telah mendaftarkan akun juga menunggu dibukanya Kartu Prakerja gelombang 49 ini disarankan untuk segera bergabung sebelum gelombang 49 ditutup.

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup?

Baca Juga: Jadwal TV Kamis 9 Maret 2023: Trans TV, Indosiar dan NET TV Ada RESIDENT EVIL 2 : APOCALYPSE

Jika melihat dari jadwal sebelumnya, gelombang 49 yang baru dibuka ini bisa saja hanya dibuka dalam waktu lima hari. Dengan kata lain, Kartu Prakerja Gelombang 49 ini diperkirakan ditutup pada tanggal 11 Maret 2023.

Maka dari itu, masyarakat yang telah mendaftarkan akunnya, segera masuk gelombang sebelum terlambat.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x