Jelang Lebaran, BPNT 2023 Masih Cair untuk Masyarakat Berikut, Segera Cek Namamu di Link Ini

- 17 April 2023, 13:30 WIB
Jelang lebaran 2023, pemerintah kabarnya masih terus menyalurkan BPNT 2023 kepada golongan masyarakat berikut, segera cek namamu di sini.
Jelang lebaran 2023, pemerintah kabarnya masih terus menyalurkan BPNT 2023 kepada golongan masyarakat berikut, segera cek namamu di sini. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 April diperkirakan masih cair kepada masyarakat berikut, simak penjelasan lengkapnya yang akan tersaji pada artikel ini.

 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau lebaran 2023, BPNT merupakan salah satu bansos yang kabarnya masih cair kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, setiap KPM yang memenuhi syarat akan mendapatkan BPNT senilai Rp2,4 juta per tahun yang dapat dicairkan Rp200.000 per bulan.

Baca Juga: Enak! 5 Rekomendasi Kue Lebaran Paling Banyak Diminati Jelang Idul Fitri 2023, Cocok Jadi Hidangan di Rumah

Perlu diketahui, penerima BPNT merupakan masyarakat yang tergolong rentan miskin atau miskin, serta telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos ini merupakan data yang berisi nama-nama masyarakat yang dianggap berhak untuk menjadi penerima BPNT maupun bansos lainnya.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x