Ini Link Cek Bansos PKH Tahap 2 dan BPNT April 2023, Segera Login untuk Cairkan Berbagai Dana Bansos

- 16 April 2023, 17:43 WIB
Berikut link cek bansos PKH tahap 2 dan BPNT April 2023 untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak.
Berikut link cek bansos PKH tahap 2 dan BPNT April 2023 untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Di bulan April 2023, pemerintah melalui Kemensos kabarnya masih akan terus menyalurkan berbagai bansos seperti PKH tahap 2 dan BPNT.

PKH tahap 2 dan BPNT April 2023 yang masih akan dicairkan, bisa masyarakat dapatkan dengan segera cek penerima kedua bansos ini lewat link resmi yang sudah disediakan Kemensos.

Link cek nama penerima PKH tahap 2 dan BPNT April 2023 tersebut bisa diakses secara online oleh masyarakat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Sagitarius, dan Scorpio Besok 17 April 2023: Keuangan Makin Membaik, Buatlah Perencanaan

Adapun link resmi dari Kemensos ini adalah cekbansos.kemensos.go.id, yang nantinya bisa menampilkan sejumlah keterangan termasuk nama penerima PKH tahap 2 dan BPNT April 2023.

Nantinya jika nama-nama yang muncul di link cekbansos.kemensos.go.id, maka akan bisa mencairkan dana dari bansos PKH tahap 2 atau BPNT April 2023 yang masih akan disalurkan.

Namun perlu diketahui, untuk PKH tahap 2 di bulan April ini, akan disalurkan kepada beberapa kategori penerima manfaat dengan besaran nominal uang tunai yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x