Beras, Daging Ayam, Telur dari Bansos Pangan 2023, Simak Cara Cek Penerima di Link Resmi

- 25 April 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi - Bansos Pangan 2023 dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang sedang mengalami kesulitan secara ekonomi.
Ilustrasi - Bansos Pangan 2023 dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang sedang mengalami kesulitan secara ekonomi. /Bulog/

PR DEPOK – Pemerintah mulai menyalurkan Bansos Pangan 2023 yang mencakup bantuan beras, daging ayam, dan telur bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Jika ingin mengecek apakah Anda termasuk dalam daftar penerima Bansos Pangan 2023, silakan mengunjungi link resmi dan memasukkan data pribadi Anda.

Program Bansos Pangan 2023 merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi sekaligus membantu kehidupan masyarakat.

Dengan adanya Bansos Pangan 2023 ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang sedang mengalami kesulitan secara ekonomi.

Baca Juga: BPNT April 2023 Apakah Sudah Cair? Intip Jadwal Penyaluran dan Besaran Bantuannya di Sini

Sebanyak 10 kg beras, 1 kg daging ayam, dan telur 1 pak yang berisi 10 butir akan diberikan pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Agar bisa mendapatkan bantuan tersebut, Anda harus dari masyarakat yang tergolong miskin dan telah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos Instagram @indonesiabaik.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x