Pencairan BPNT Kartu Sembako Bulan Mei 2023, Berikut Jadwal dan Cara Cek Lewat cekbansos.kemensos.go.id

- 7 Mei 2023, 12:56 WIB
Berikut informasi pencairan BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023, serta jadwal dan cara cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut informasi pencairan BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023, serta jadwal dan cara cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.* /Kemensos/

PR DEPOK - Simak penjelasan artikel ini terkait pencairan BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023, serta jadwal dan cara cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

 

Pemerintah melalui Kemensos tengah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT bulan Mei 2023 kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat penerima manfaat bansos yang sudah terdaftar penerima BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023 sudah bisa cek melalui laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat memastika apakah berhak menerima bantuan atau tidak.

Saat ini, BPNT Kartu Sembako menjadi program bantuan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Apakah KJP Plus Tahap 2 2023 Cair Hari Ini? Cek Penerimanya di kjp.jakarta.go.id

Nantinya pemerintah akan menyalurkan bantuan BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023 sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tetapi sampai saat ini perilisan jadwal resmi penyaluran BPNT Kartu Sembako bulan Mei 2023 akan menyesuaikan keputusan setiap daerah masing-masing.

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar penerima bansos BPNT Kartu Sembako Mei 2023 akan berhak mendapatkan bantuan Rp200.000.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x