4 Pinjaman Online Langsung Cair, Modal KTP Tak Perlu ke Bank

- 10 Mei 2023, 18:58 WIB
Pinjaman online langsung cair. apa saja?
Pinjaman online langsung cair. apa saja? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR DEPOK - Keuntungan dari maraknya layanan pinjaman online, Anda tidak perlu pergi ke bank untuk memperoleh pendanaan. Apalagi sekarang banyak bank menawarkan pinjaman online langsung cair, yang persyaratannya bisa dipenuhi lewat handphone.

Berapa plafon yang ditetapkan masing-masing bank bagi para nasabahnya merupakan hak otoritas bank. Tak sedikit bank penyedia pinjaman online langsung cair menawarkan kredit tanpa agunan (KTA).

Banyak pemberi pinjaman online menawarkan suku bunga kompetitif, pendanaan cepat, dan opsi untuk memeriksa tarif Anda tanpa memengaruhi skor kredit di BI Checking. Pengajuan pinjaman online langsung cair saat ini, lebih memudahkan nasabah untuk pembiayaan dana darurat meliputi perbaikan rumah, kebutuhan sekolah anak, perawatan, dan lainnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Dapat Pinjaman Rp2 Juta Cepat Cair? Cek di Sini Hanya Modal KTP!

4 pinjaman online langsung cair

Apa saja pinjaman online langsung cair, berapa plafon, bunga, dan tenor pembayarannya? Temukan jawabannya di bawah ini, seperti dirangkum PikiranRakyat-Depok dari YouTube Andre Tuwan:

  1. Tomorrow dari UOB

Dengan tomorrow ini, kata Andre, kita bisa mendapatkan limit pinjaman sampai dengan Rp10 juta, dan pinjaman tersebut dapat dicicil dengan pilihan tempo cicilan 1-3 bulan tanpa bunga. Jika kamu meminjam dengan tempo pembayaran 6-9 bulan, maka dikenakan bunga 3%

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x