PKH Balita Tahap 2 Masih Disalurkan Hingga Akhir Bulan Mei 2023, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Mei 2023, 13:57 WIB
Berikut cara cek penerima bansos PKH balita tahap 2 yang masih disalurkan bulan Mei 2023 melalui link ini.*
Berikut cara cek penerima bansos PKH balita tahap 2 yang masih disalurkan bulan Mei 2023 melalui link ini.* /Pixabay/FeeLoona/

PR DEPOK - Kemensos masih terus menyalurkan bansos kepada masyarakat membutuhkan terutama untuk program PKH balita tahap 2 pada bulan Mei 2023.

 

PKH balita tahap 2 sudah masuk kepada tahap 2 pencairan pada Mei 2023 kepada masyarakat yang sudah terdaftar dan membutuhkan untuk tahap 2 sendiri ditargetkan hingga Juni 2023.

Bansos PKH balita tahap 2 ini sudah mulai disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat sejak April 2023 sampai Juni 2023 dan kepada beberapa kategori bansos lainnya.

Untuk masyarakat cek selengkapnya pada situs resmi Kemensos cekbansos.kemensos.go.id agar bisa mengetahui informasi terkait penyaluran bansos yang sedang disalurkan.

Baca Juga: Hukuman untuk Timnas Thailand yang Rusuh di Final SEA Games 2023, 2 Pemain Diskors, Jabatan 3 Ofisial Dicopot

Bansos ini disalurkan sesuai kategori bantuan, BLT balita akan menerima bansos senilai Rp750.000 yang langsung akan disalurkan kepada penerima manfaat melalui bank Himbara dan juga kantor Pos Indonesia.

Nantinya sebelum penyaluran dana bansos Kemensos akan memverifikasi data melalui DTKS penerima bansos dan hanya masyarakat sesuai kriteria yang akan menerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x