Cek Nama Lansia Penerima PKH Tahap 2 Bulan Mei 2023 Pakai KTP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Mei 2023, 21:51 WIB
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek penerima bansos 2023 dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi tentang cara cek penerima bansos 2023 dengan akses cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/Muhammad Daudy

PR DEPOK - Simak artikel ini akan menjelaskan cara cek nama lansia penerima PKH Tahap 2 bulan Mei 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Sosial (bansos) kembali disalurkan pemerintah melalui Kemensos kepada para lansia di bulan Mei 2023 ini.

Namun sebelum menerima dananya, para lansia harus dipastikan sebagai penerima yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Baca Juga: Segera Login Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima Bansos BPNT dan PKH Mei 2023

Kendati demikian, jadwal pencairan dana PKH Tahap 2 bulan Mei 2023 untuk lansia ini belum diketahui pasti karena pemerintah belum mengonfirmasi informasinya.

Sehingga, sambil menunggu jadwal pencairan PKH Tahap 2 untuk lansia di bulan Mei 2023, lansia dapat memastikan namanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Cara pengecekan nama lansia penerima PKH Tahap 2 bulan Mei 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id ini cukup mudah dilakukan karena cukup menggunakan KTP.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima KJP Plus Tahap 2 2023 di Link kjp.jakarta.go.id dan Syarat untuk Pencairan Dana

Untuk itu, berikut PikiranRakyat-Depok.com akan memaparkan cara cek nama lansia penerima PKH Tahap 2 bulan Mei 2023 pakai KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x