Bansos PKH Juni 2023 Cair Kapan? Ini Jadwal Penyalurannya

- 30 Mei 2023, 21:24 WIB
Jadwal penyaluran bansos PKH bulan Juni 2023.
Jadwal penyaluran bansos PKH bulan Juni 2023. /Pexels/ahsanjaya

PR DEPOK – Informasi terkait bansos PKH Juni 2023 cair kapan dan jadwal penyalurannya akan dijelaskan di artikel ini. Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai.

 

Bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar sebagai penerima bansos, siap siap karena bansos PKH akan kembali cair pada bulan Juni 2023. Untuk itu, segera cek status penerima disini dan ketahui jadwal penyaluran bansos PKH yang akan cair di bulan Juni 2023.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah bantuan sosial reguler yang disalurkan oleh pemerintah per tiga bulan kepada masyarakat miskin atau rentan miskin yang namanya telah terdaftar di DTKS sebagai penerima bansos.

Seperti yang diketahui, bulan Juni 2023 ini akan menjadi penyaluran bansos PKH tahap 2 2023 bagi masyarakat yang belum menerima bantuan PKH pada bulan April dan Mei 2023.

Baca Juga: Penggunaan Teknologi AI pada NPC Game, Apa yang Berbeda?

Hingga saat ini, bansos PKH 2023 masih terus disalurkan oleh pemerintah, namun belum semua bantuan dapat dibagikan. Pemerintah akan menyalurkan bansos PKH 2023 ini secara bertahap. Karena itu, bagi masyarakat yang belum menerima bantuan PKH di bulan April dan Mei, jangan cemas karena bansos PKH akan kembali cair di bulan Juni 2023.

Sebagai informasi, bansos PKH ini disalurkan sebanyak tiga bulan sekali selama satu tahun. Berikut adalah jadwal penyaluran bansos PKH 2023

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x