PKH Juni 2023 Cair Tanggal Berapa? Ini Perkiraannya dan Segera Login cekbansos.kemensos.go.id

- 13 Juni 2023, 09:18 WIB
PKH Juni 2023 cair tanggal berapa? Berikut cara login cekbansos.kemensos.go.id.
PKH Juni 2023 cair tanggal berapa? Berikut cara login cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/Mufid Majnun

PR DEPOK – Bansos PKH Juni 2023 cair tanggal berapa? Ini perkiraannya. KPM yang terdaftar segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan BLT PKH Juni 2023.

Program Keluarga Harapan atau PKH Juni 2023 hingga kini masih ditunggu-tunggu pencairan resminya oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Adapun bansos PKH Juni 2023 ini diprediksi akan cair pada pertengahan bulan Juni yaitu mulai tanggal 11 Juni hingga 30 Juni 2023. Namun perlu diketahui bahwa pencairan bansos reguler ini akan dilakukan secara bertahap yang artinya setiap wilayah akan memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos BPNT Juni 2023 Lewat Aplikasi dan Link Resmi Hanya Pakai KTP

Untuk itu, KPM yang hingga kini belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) PKH Juni 2023 disarankan untuk tetap menunggu. Selagi nama KPM masih terdaftar sebagai penerima bansos, maka KPM berhak menerima BLT PKH Juni 2023.

Selagi menunggu tanggal pencairan PKH Juni 2023, KPM bisa melakukan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan jika nama KPM masih terdaftar sebagai penerima bansos PKH Juni 2023.

Seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari website resmi cekbansos.kemensos.go.id, berikut adalah cara cek nama penerima bansos PKH Juni 2023.

Baca Juga: Sedap Pol! 6 Daftar Rekomendasi Kuliner Bakso Enak di Bandung, Cek di Sini Alamat dan Jam Bukanya

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x