KUR BRI 2023: Ini Syarat untuk Ajukan Pinjaman Rp50 Juta dengan Bunga yang Rendah

- 13 Juli 2023, 13:38 WIB
Ini syarat untuk ajukan pinjaman KUR BRI 2023 Rp50 juta dengan bunga yang rendah.
Ini syarat untuk ajukan pinjaman KUR BRI 2023 Rp50 juta dengan bunga yang rendah. /Tangkapan Layar/Instagram/@bringaglik

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai syarat KUR BRI 2023 untuk ajukan pinjaman sebesar Rp50 juta tanpa jaminan.

Hingga saat ini, masih banyak masyarakat khususnya pelaku usaha yang mencari informasi terkait KUR BRI 2023.

Informasi mengenai KUR BRI 2023 yang banyak dicari oleh para pelaku usaha adalah apa syarat untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp50 juta dengan bunga yang rendah.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk ajukan pinjaman Rp50 juta dengan bunga yang rendah, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Kunci Jawaban Teka-teki Barang Bawaan MPLS, Peserta Didik Baru Wajib Tahu!

Seperti yang diketahui, KUR BRI 2023 merupakan salah satu program bantuan yang diberikan oleh BRI kepada para pelaku usaha yang ingin mendapat modal sehingga bisa membangun dan mengembangkan usahanya.

BRI telah membuka tiga jenis KUR yang nantinya bisa dipilih oleh para pelaku usaha. Adapun tiga jenis KUR BRI yang telah dibuka adalah KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro.

Ketiga jenis KUR BRI 2023 tersebut memiliki syarat yang berbeda-beda. Namun yang harus diketahui adalah bunga untuk KUR BRI sendiri hanya 0,2% per bulannya atau sekitar 6% per tahun.

Diantara ketiga jenis KUR BRI tersebut, KUR Super Mikro adalah pinjaman dengan nominal yang paling rendah yaitu Rp10 juta hingga Rp50 juta. KUR Super Mikro juga tidak ada jaminan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x