Wajib Dicicipi, Ini 6 Warung Makan Bakso di Jakarta Barat, Lengkap dengan Alamat

- 13 Juli 2023, 15:47 WIB
Berikut ini merupakan warung makan bakso yang berada di Jakarta Barat dan wajib untuk dicicipi, besert alamat.
Berikut ini merupakan warung makan bakso yang berada di Jakarta Barat dan wajib untuk dicicipi, besert alamat. /Instagram @spesial_bakso_maknyuss /Instagram @spesial_bakso_maknyuss

PR DEPOK - Bagi Anda pecinta Bakso yang berada di Jakarta Barat, PikiranRakyat-Depok.com telah merangkum daftar 6 kuliner warung bakso enak di Jakarta Barat yang lengkap dengan alamat dan jam bukanya.

Bakso dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bentuk olahan makanan sejenis bola daging, yang sering disajikan bersamaan dengan masakan lain atau terpisah.

Meskipun biasanya disajikan dengan olahan campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, ada pula beberapa jenis bakso yang menggunakan daging lain seperti daging ayam, babi, ikan, udang dan bahkan kerbau.

Bagi Anda yang sedang berada di sekitar Jakarta Barat dan ingin menikmati makanan bakso, berikut rekomendasi PikiranRakyat-Depok.com yang wajib dicicipi.

Baca Juga: Resep Membuat Mie Sendiri di Rumah Hanya dengan 2 Bahan, No Gluten Cocok Buat Bayi yang Sedang Bosan Prohe

1. Bakso Rusuk Samanhudi Tanjung Duren

Warung bakso ini berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya No.1K, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Warung bakso yang berada di Jakarta Barat ini, buka setiap hari selama 24 jam. Saat ini sudah ada sekitar 826 ulasan dengan total nilai 4,4 bintang.

2. Bakso Titoti Wonogiri Cabang Kebon Jeruk

Warung bakso ini berada di Jalan Raya Kebon Jeruk No.44, RT.10/RW.1, Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530. Warung bakso ini buka setiap hari di jam setengah 10 pagi dan tutup jam setengah 10 malam. Saat ini sudah ada 3.900 ulasan dengan total nilai 4,5 bintang.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x