Hore! Bansos BPNT Juli 2023 Sudah Cair di Sejumlah Wilayah, Cek Daftar Penerima Sekarang

- 15 Juli 2023, 20:49 WIB
Informasi pencairan BPNT
Informasi pencairan BPNT /Antara/HO/Pos Indonesia/

PR DEPOK - Kabar terbaru BPNT Juli 2023 sudah cair di sejumlah wilayah Indonesia. Segera cek daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan sosial BPNT Juli 2023 yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) dikabarkan telah cair ke sejumlah masyarakat yang berhak.

Diketahui BPNT Juli 2023 telah diterima oleh masyarakat yang berhak mulai pada awal Juli 2023 sebesar Rp400.000, yang berarti dana tersebut gabungan dengan bantuan untuk bulan Agustus.

Baca Juga: PKH Tahap 3 di Jawa Barat Kapan Cair ? Simak Informasi Terbaru dan Cek Masyarakat Penerima BLT

Berdasarkan penelusuran PikiranRakyat-Depok dari grup Facebook Info PKH dan BPNT 2023 cair, per tanggal 15 Juli 2023, di sejumlah wilayah di Indonesia sudah cair pada awal bulan Juli 2023.

Wilayah tersebut di antaranya daerah Jawa Timur (Panggul trenggalek), Jawa Barat (Tasikmalaya dan Sumedang), dan Jawa Tengah (Semarang).

Walaupun banyak masyarakat yang berhak telah menerima bantuan sosial BPNT Juli 2023 tapi, ternyata masih banyak juga masyarakat yang belum menerima dana bantuan sosial tersebut. Sehingga, masyarakat yang berhak diharapkan bisa sabar menunggu hingga bulan Agustus nanti. Sebab bansos ini akan disalurkan secara bertahap ke seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x