BPNT Juli 2023 Cair Berapa? Simak Bocoran Informasi Terbaru dan Besaran Dana yang Diterima

- 24 Juli 2023, 20:08 WIB
Ilustrasi penerima BPNT Juli 2023
Ilustrasi penerima BPNT Juli 2023 /Prasetia Fauzani/ANTARA FOTO

PR DEPOK - BPNT Juli 2023 cair berapa? Simak bocoran info terbaru dan besaran dana yang akan diterima Penerima Manfaat (KPM) nantinya.

BPNT Juli 2023 sebelumnya dikabarkan akan cair pada awal bulan Juli 2023. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang belum menerima pencairan dana tersebut.

Bahkan banyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertanya-tanya BPNT Juli 2023 cair berapa?

Baca Juga: 7 Lokasi Bakso Paling Enak di Solo yang Buat Perut dan Lidah Puas, Berikut Jam Bukanya

Maka berikut hasil dari penelusuran PikiranRakyat-Depok dari grup Facebook Informasi Seputar Masalah Bansos PKH, BPNT, KIP, pada Senin, 24 Juli 2023.

Menurut salah satu anggota di grup Facebook tersebut mengatakan BPNT Juli 2023 akan segera bisa dicairkan melalui kartu KKS atau ATM BRI dan Mandiri. Sedangkan, untuk ATM BNI dan BSI (untuk wilayah Aceh) belum ada progres verifikasi dari kedua bank tersebut.

“Hasil pengecekan di siks-ng. Khusus untuk BPNT. saat ini baru 2 bank yang statusnya proses verifikasi rekening, yaitu BRI dan Mandiri. sementara , untuk BNI dan BSI belum terpantau.” tulisnya.

Baca Juga: Heartbeat Episode 9 Malam Ini! Cek Spoiler dan Link Nonton Sub Indo, Seon Woo Hyul Terjebak Cinta Segitiga

BPNT Juli 2023 yang akan cair melalui Bank Himbara, yakni ATM Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BSI (untuk wilayah Aceh) akan menerima besaran dana sebesar Rp200 ribu.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah