Cara Cek Daftar Nama Terbaru Penerima Bansos PKH dan BPNT September 2023, Namamu Masih Terdaftar?

- 2 September 2023, 15:57 WIB
Simak cara cek daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 secara online, namamu masih terdaftar?*
Simak cara cek daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 secara online, namamu masih terdaftar?* //Antara/Asep Fathulrahman/

PR DEPOK – Simak cara cek daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 secara online, namamu masih terdaftar?

 

Pencairan bansos PKH dan BPNT 2023 kembali pemerintah lanjutkan pada bulan September 2023 ini. Adapun dua bansos reguler ini akan diberikan kepada masyarakat yang nama nya masuk ke dalam daftar nama terbaru penerima bansos.

Masyarakat yang namanya sudah masuk ke dalam daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 berhak menerima bantuan berupa uang tunai dengan besaran yang berbeda-beda.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya masuk ke dalam daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 bisa segera melakukan pengecekan secara online.

Baca Juga: BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di Wilayah-wilayah Ini

Pengecekan online ini bisa masyarakat lakukan dengan mengakses laman resmi Kemensos secara online yaitu cekbansos.kemensos.go.id. Di laman ini, masyarakat akan mengetahui apakah nama nya masuk kedalam daftar nama terbaru penerima bansos atau tidak.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui daftar nama terbaru penerima bansos PKH dan BPNT September 2023, berikut adalah cara mengeceknya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah