INFO Terbaru! Bansos BPNT Tahap 4 CAIR Lagi September 2023 untuk KPM Wilayah Jawa Timur, Kota Anda Termasuk?

- 4 September 2023, 12:15 WIB
Bansos BPNT Tahap 4 Cair: Keluarga Penerima Manfaat di Beberapa Wilayah Jawa Timur Segera Terima Bantuan
Bansos BPNT Tahap 4 Cair: Keluarga Penerima Manfaat di Beberapa Wilayah Jawa Timur Segera Terima Bantuan /Instagram @ppkh_greged_cirebon/

PR DEPOK – Tanggal 3 September 2023 menjadi momen bersejarah bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di sejumlah wilayah di Indonesia.

Mereka yang telah lama menantikan pencairan bantuan sosial atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Tahap 4 melalui Kartu KKS Bank BNI akhirnya bisa merasakan bantuan tersebut.

Meski pencairan dilakukan pada bulan September, bantuan BPNT Tahap 4 yang diterima KPM via Kartu KKS BNI adalah alokasi untuk bulan Juli dan Agustus 2023.

Baca Juga: Kabar Gembira Awal Bulan! Akses cekbansos.kemensos.go.id Cek Saldo BPNT September 2023 untuk KPM Jawa Timur

Setelah BPNT Tahap 4 alokasi Juli-Agustus selesai, bantuan BPNT alokasi September-Oktober akan didistribusikan kepada KPM.

Pada pagi hari tanggal 3 September 2023, KPM di beberapa daerah terpantau menarik dana sebesar Rp400.000 secara mandiri dari Kartu KKS Bank BNI.

Wilayah-wilayah mana saja yang telah berhasil mencairkan bansos BPNT Tahap 4 melalui Kartu KKS Bank BNI sebesar Rp400.000?

Baca Juga: Rekomendasi Nasi Ulam Khas Betawi di Tangerang, Cita Rasanya Bukan Maen

Berikut adalah 3 wilayah yang telah menerima bansos BPNT Tahap 4 di Jawa Timur melalui Kartu KKS Bank BNI pada tanggal 3 September 2023, seperti dilansir dari berbagai grup Facebook:

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah