Jokowi Tegas! Bansos Beras 10 kg Siap Cair September 2023, Simak Cara Cek Penerima!

- 4 September 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Bansos beras 10 kg akan diberikan gratis setiap bulan mulai September hingga November 2023.
Ilustrasi - Bansos beras 10 kg akan diberikan gratis setiap bulan mulai September hingga November 2023. /Instagram @pkhkotabalikpapan/

PR DEPOK – Jokowi telah mengambil keputusan tegas! Bansos beras 10 kg akan segera disalurkan pada bulan September 2023.

 

Pada bulan September 2023, bansos beras 10 kg siap untuk dicairkan kepada masyarakat. Siap-siap bagi masyarakat yang berhak!

Pentingnya untuk mengetahui bagaimana cara melakukan pengecekan penerima bantuan ini. Bagaimana cara cek penerima bansos beras 10 kg?"

Presiden Jokowi menyatakan bahwa bansos beras 10 kg akan diberikan gratis setiap bulan mulai September hingga November 2023. Ini berarti sebanyak 210 ribu ton beras akan didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga: Ada Apa di 4 September? Ini Dia Asal Muasal dan Alasan Adanya Hari Pelanggan Nasional

Mulai awal September ini akan didistribusikan secepatnya bantuan pangan beras satu keluarga penerima manfaat dapat 10 kilogram beras. Ini juga seperti operasi pasar,” ungkap Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu di Jakarta, dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari ANTARA.

Kabar gembira ini datang dengan berita bahwa stok cadangan beras Pemerintah (CBP) yang dikelola oleh Perum Bulog saat ini mencapai 1,6 juta ton. Hal ini dianggap mencukupi untuk memenuhi kebutuhan nasional.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah