Cara Cek Status dan Nama dengan Login dtks.kemensos.go.id, Cairkan Bansos PKH dan BPNT September 2023

- 7 September 2023, 09:55 WIB
Berikut adalah cara cek status dan nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 yang cair hari ini dengan login ke dtks.kemensos.go.id.*
Berikut adalah cara cek status dan nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 yang cair hari ini dengan login ke dtks.kemensos.go.id.* /Tangkap Layar DTKS Kemensos/

PR DEPOK – Berikut adalah cara cek status dan nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 yang cair hari ini dengan login ke dtks.kemensos.go.id.

 

Masyarakat yang ingin mengetahui status pencairan dan nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 yang cair hari ini bisa segera login ke dtks.kemensos.go.id.

Adapun cara login ke dtks.kemensos.go.id sangatlah mudah, masyarakat hanya perlu menyiapkan data penerima bansos seperti KTP dan NIK. Pengecekan ini bisa dilakukan secara online, untuk itu masyarakat juga bisa menyiapkan HP nya untuk melakukan cek.

Seperti yang diketahui, DTKS Kemensos merupakan salah satu sumber data yang digunakan oleh pemerintah dalam mencairkan bansos PKH dan BPNT September 2023 yang akan cair hari ini.

Baca Juga: Sedap! Ini 9 Rekomendasi Bakso di Bengkulu yang Top, Lokasi di Sini

Terdaftar di DTKS Kemensos adalah salah satu syarat masyarakat bisa menerima bantuan tunai dari bansos PKH dan BPNT September 2023 yang akan cair hari ini.

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mencairkan bansos PKH dan BPNT September 2023 hari ini disarankan untuk mengecek status dan namanya terlebih dahulu di dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x