Kartu Prakerja Gelombang 61 Kapan Dibuka? Jangan Lupa Daftar dan Login di prakerja.go.id

- 13 September 2023, 13:36 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 61.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 61. /Prakerja.go.id

PR DEPOK - Pertanyaan seputar kapan Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka menjadi topik hangat di kalangan masyarakat yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti program tersebut. Kartu Prakerja memiliki banyak pelatihan menarik yang diperuntukkan bagi para pencari kerja.

Informasi resmi terkait kapan Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka, dapat diakses melalui akun media sosial Kartu Prakerja ataupun pada laman resmi Kartu Prakerja. Bagi yang ingin mendaftar, harus login terlebih dahulu di prakerja.go.id.

Spekulasi mengenai bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka banyak beredar di masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk selalu memantau akun-akun resmi Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan informasi. Lantas, kapan sebenarnya Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka?

Baca Juga: 5 Warung Soto Tangkar di Bekasi yang Wajib Dicoba, Kuah Kental Dijamin Bikin Ngiler

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com melalui instagram resmi @prakerja.go.id, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi mengenai kapan tepatnya Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka. Perlu diketahui, bahwa Kartu Prakerja gelombang sebelumnya terakhir dibuka pada Agustus 2023 lalu.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61

Sambil menunggu pembukaan Kartu Prakerja gelombang 61, masyarakat bisa menyiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran. Berikut ini cara mendaftar Kartu Prakerja pada laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok, 14 September 2023: Tidak Ada Gunanya Mengeluh

1. Masuk ke laman https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

2. Buat akun dengan mengisikan alamat email pribadi dan password

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x