Siap-Siap! BPNT Oktober 2023 Segera Cair, Berikut Update Terbaru dan Nominal Dana Penerima

- 25 Oktober 2023, 17:33 WIB
Berikut ini merupakan update terbaru soal bansos BPNT Oktober 2023 yang segera cair, serta nominal data penerima.
Berikut ini merupakan update terbaru soal bansos BPNT Oktober 2023 yang segera cair, serta nominal data penerima. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Enam hari sebelum pergantian bulan BPNT Oktober 2023 dikabarkan akan segera cair melalui ATM Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BSI (untuk wilayah Aceh).

Sebagaimana diketahui, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada tahun ini diberikan kepada masyarakat yang berhak setiap dua bulan sekali dengan nominal dana sebesar Rp400.000.

Bansos BPNT Oktober 2023 diberikan kepada masyarakat yang berhak agar dapat mencukupi kebutuhan hidup selama dua bulan kedepan.

Terakhir kali masyarakat yang berhak telah menerima bantuan sosial tersebut pada bulan Agustus 2023, dan menurut update terbaru bansos BPNT Oktober 2023 telah sampai dalam proses penyaluran dana dari Kemensos ke tangan penerima.

Baca Juga: Panduan Wisata Kuliner di Makassar, Kelezatan 5 Warung Sate Paling Top

Hal ini didapatkan dari penelusuran PikiranRakyat-Depok di grup Facebook “Info PKH Segera Cair”, dengan update terbaru penyaluran dana sudah sampai tahap SPM.

Jika nantinya tahapan sudah berganti ke SP2D maka dipastikan penerima segera mendapatkan bansos BPNT Oktober 2023 dalam hitungan hari.

Oleh karena itu, penerima manfaat yang sudah terdaftar di dtks dapat mengecek secara berkala status penerima di cekbansos.kemensos.go.id. Berikut cara cek status penerima bansos BPNT Oktober 2023.

Baca Juga: 5 Pilihan Tempat Makan Enak dan Terkenal di Wonosobo, Ada White House Cafe dan Asia Restaurant

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah