Benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 Akan Dibuka Besok? Cek Info Terbaru dan Persyaratannya

- 31 Oktober 2023, 21:52 WIB
Simak informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 serta persyaratannya.
Simak informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 serta persyaratannya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Informasi Kartu Prakerja Gelombang 63 sampai saat ini, masih jadi yang paling dicari oleh masyarakat. Bagaimana tidak? peminat Kartu Prakerja Gelombang 63 sangat banyak dan boleh diikuti oleh banyak kalangan.

 

Kalangan tersebut akan dibatasi dengan syarat yang berlaku, dimana calon peserta yang mendaftar minimal berusia 18 tahun dan maksimal usia 64 tahun.

Simak untuk mendapatkan informasi, benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 akan dibuka besok? cek info terbaru dan persyaratannya.

Selain batas usia, syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 63 adalah seorang WNI, sedang mencari pekerjaan, bukan anak Komisaris, PNS, ASN, TNI, dan Polri.

Baca Juga: Polisi Berikan Hadiah 48.000 Dolar AS yang Mengetahui Keberadaan Ayah Pemain Liverpool Luis Diaz

Program Kartu Prakerja Gelombang 63 ini, khusus untuk masyarakat biasa yang ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang, minat dan bakatnya.

Untuk informasi, masyarakat akan mendaftar secara online di link prakerja.go.id. Waktu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 hanya 3 hari. Setelah itu, hasil pendaftaran akan diproses oleh pihak penyelenggara dan akan diumumkan 3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x