Cara Cek Daftar Nama Baru Penerima BLT El Nino 2023 Secara Online, Namamu Termasuk?

- 5 November 2023, 11:16 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar nama penerima bantuan BLT El Nino 2023 secara online.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar nama penerima bantuan BLT El Nino 2023 secara online. /Pixabay/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara cek daftar nama baru penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino 2023 secara online, apakah namamu termasuk? Cek di sini.

Ada bantuan baru yang akan cair di bulan November 2023 ini. Bantuan tersebut bernama BLT El Nino 2023. Bantuan baru ini menyasar masyarakat yang terkena dampak dari fenomena El Nino di Indonesia.

Tidak hanya itu, BLT El Nino 2023 juga akan Pemerintah berikan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan di DTKS Kemensos dan situs cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi masyarakat yang ingin memastikan apakah namanya masuk ke dalam daftar nama baru penerima BLT El Nino 2023 atau tidak, masyarakat bisa langsung mengeceknya di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Rumah Makan Seafood di Purworejo, 5 Tempat Pilihan Terfavorit

Jika masyarakat terdaftar sebagai penerima BLT El Nino 2023, masyarakat akan mendapatkan tanda setelah pencarian di situs cekbansos.kemensos.go.id telah selesai. Adapun berikut adalah cara cek daftar nama baru penerima BLT El Nino 2023 secara online.

Cara Cek Daftar Nama Baru Penerima BLT El Nino 2023 Secara Online

1. Akses situs cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukan alamat lengkap penerima bantuan mulai dari nama provinsi hingga nama desa

Baca Juga: Link Nonton Twinkling Watermelon Episode 13 Sub Indo: Dikejar Waktu, Bisakah Eun-gyeol Menuntaskan Misi?

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x