Informasi Terbaru Pencairan Bansos PKH November 2023, Lengkap dengan Cara Cek Nama Penerima Online

- 17 November 2023, 16:59 WIB
Ini informasi terbaru terkait pencairan bansos PKH di bulan November 2023 serta cara cek nama penerima secara online.
Ini informasi terbaru terkait pencairan bansos PKH di bulan November 2023 serta cara cek nama penerima secara online. /Pixabay.com/IqbalStock

PR DEPOK – Sampai dengan hari ini, informasi terbaru terkait pencairan bansos PKH November 2023, masih terus dicari oleh masyarakat, baik info tanggal penyaluran dan nominal yang diterima, adapun akan dijelaskan dalam artikel ini, lengkap dengan cara cek nama penerima secara online.

 

Program Keluarga Harapan atau yang sering disebut sebagai dana bansos PKH, hingga tahun 2023 ini, diketahui masih akan terus dicairkan hingga bulan Desember 2023 mendatang, kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya.

Adapun, perihal informasi terbaru tentang kapan pencairan bansos PKH November 2023 hingga sampai saat ini, memang masih banyak yang mempertanyakan dan belum mendapatkan kejelasan, mengingat bahwa di tahun ini juga proses pencairannya sudah menggunakan skema baru, sehingga dibutuhkan informasi secara jelas.

Namun, adapun informasi terbaru melalui unggahan penerima bansos di aplikasi Facebook, dalam kolom komentarnya, ada salah satu penerima bansos juga yang berasal dari daerah Batu, Jawa Timur, mengatakan bahwa sudah bisa mencairkan dana bansos PKH.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mie Ayam Terlezat di Kota Yogyakarta, Wajib Dicoba

“Alhamdulilah, setelah beberapa bulan nggak cair (PKH), ternyata masih bisa cair,” sebagaimana isi caption unggahan salah satu pengguna Facebook (Aurellya Amanda), yang diketahui juga sebagai penerima bansos PKH, yang dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com pada Jumat, 17 November 2023.

“Alhamdulillah, barusan PKH (November 2023) cair bunda, di daerah Batu, Jawa Timur,” kata salah satu penerima PKH (Erma Ayunda) juga di kolom komentar unggahan akun Facebook (Aurellya Amanda), pada Kamis, 17 November 2023.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah