Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Cek Penjelasannya, Lengkap dengan Besaran Insentif yang Diterima

- 17 November 2023, 20:22 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal Kartu Prakerja gelombang 63, termasuk soal jadwal pembukaan dan besaran insentif.
Berikut ini merupakan informasi soal Kartu Prakerja gelombang 63, termasuk soal jadwal pembukaan dan besaran insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kartu prakerja gelombang 63 kapan dibuka? Cek penjelasannya di sini lengkap dengan besaran insentif yang diterima.

Kartu prakerja menjadi salah satu program dari Pemerintah yang hingga kini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang mengikutinya. Karena itu, program kartu prakerja menjadi populer di kalangan masyarakat.

Tak heran jika banyak masyarakat yang selalu menunggu dan mencari update terbaru tentang jadwal pembukaan kartu prakerja, termasuk info terbaru dari kartu prakerja gelombang 63.

Saat ini, masih banyak masyarakat yang menantikan pembukaan kartu prakerja gelombang 63. Jika mengacu pada jadwal sebelumnya, program ini selalu dibuka pada hari Jumat.

Baca Juga: Top Markotop! Rekomendasi 5 Mie Ayam Paling Laris di Muara Enim

Jika seperti itu, lantas kartu prakerja gelombang 63 kapan dibuka?.

Sebagai informasi, pihak prakerja sendiri sudah mengumumkan bahwa kartu prakerja gelombang 63 tidak akan dibuka pada tahun 2023 ini. Pembukaan kartu prakerja pada tahun 2023 sudah berakhir seiring dengan ditutupnya pendaftaran kartu prakerja gelombang 62.

Kartu prakerja gelombang 63 diprediksi akan kembali dibuka pada tahun 2024 mendatang. Sementara untuk tanggalnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak prakerja.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti dan mendaftar program kartu prakerja gelombang 63, masyarakat bisa memantau akun sosial media instagram milik prakerja yaitu @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x