Cara Cek Nama Penerima BLT El Nino Bulan November 2023 Pakai HP, Apakah Sudah Cair Rp400.000 Hari Ini?

- 21 November 2023, 15:18 WIB
Informasi seputar jadwal pencairan Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino November 2023 masih marak ditanyakan masyarakat di sosial media.*
Informasi seputar jadwal pencairan Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino November 2023 masih marak ditanyakan masyarakat di sosial media.* /Antara/Raisan Al Farisi/

PR DEPOK - Informasi seputar jadwal pencairan Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino November 2023 masih marak ditanyakan masyarakat di sosial media.

 

Tak sedikit dari mereka, juga menanyakan bagaimana cara cek penerima BLT El Nino bulan November 2023 hingga siapa saja yang berhak menerima bansos anyar ini.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas, silahkan simak artikel ini sampai tuntas agar mendapatkan informasi lengkapnya.

BLT El Nino menjadi salah satu bansos yang dijadwalkan cair oleh pemerintah melalui Kemensos pada bulan November 2023 kepada 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Pantai Indah dan Menakjubkan di Bali

Adapun tujuan penyaluran BLT El Nino November 2023 ini bertujuan untuk menjaga daya beli masyarakat akibat kemarau panjang El Nino 2023.

KPM yang berhak menerima BLT El Nino November 2023 sendiri, merupakan ia yang berasal dari keluarga kurang mampu dan sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x