Sembako KJP Plus 2023 Ditutup Besok, Akses Link Ini untuk Daftar Antrian Online Tebus Pangan Murah

- 9 Desember 2023, 21:04 WIB
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok.
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok. /PIXABAY/EmAji

PR DEPOK - Batas pengambilan sembako KJP Plus 2023 bakal ditutup besok Minggu, 10 Desember 2023.

Penerima bantuan Kartu Jakarta Pintar segera akses link yang tersedia di artikel ini untuk daftar antrian online sehingga bisa tebus pangan murah atau sembako KJP Plus 2023.

Setelah sembako KJP Plus 2023 ditutup besok, kemungkinan tidak dibuka lagi untuk tahun ini dan akan dilanjutkan tahun 2024.

Sembako KJP Plus 2023 merupakan bagian dari Program Pangan Murah Bersubsidi DKI Jakarta untuk membantu ketahanan pangan masyarakat kurang mampu.

Baca Juga: Asyik Sudah Cair! Dana KJP Plus Desember 2023 Mulai Disalurkan, Ini Besarannya dan Cara Cek Penerimanya

Lewat program Pangan Bersubsidi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membagikan paket sembako murah seharga Rp126.000 berisi daging, beras, minyak, telur atau sesuai ketersediaan barang yang ada.

Para penerima KJP Plus 2023 pun dapat menebus sembako atau pangan murah di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Namun, untuk menebus sembako KJP Plus 2023 harus daftar antrian online terlebih dahulu di link https://antriankjp.pasarjaya.co.id/.

Baca Juga: Aktor Ryan O'Neal Meninggal Dunia, Intip Sepak Terjangnya di Dunia Perfilman

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x