Apakah Pencairan BLT El Nino akan Dilanjutkan di Tahun 2024? Cek Informasinya di Sini

- 28 Desember 2023, 19:27 WIB
Simak informasi terkait apakah pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino akan dilanjutkan di tahun 2024? Cek selengkapnya di sini.*
Simak informasi terkait apakah pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino akan dilanjutkan di tahun 2024? Cek selengkapnya di sini.* /

PR DEPOK – Simak informasi terkait apakah pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino akan dilanjutkan di tahun 2024? Cek selengkapnya di sini.

Jelang akhir tahun 2023, informasi seputar bansos, jadwal pencairan bansos terbaru, apakah pencairannya dilanjutkan di tahun 2024 atau tidak jadi informasi yang banyak dicari oleh masyarakat, khususnya mereka yang masuk dalam golongan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Salah satu informasi seputar bansos yang saat ini banyak dicari oleh KPM adalah bansos BLT El Nino. BLT El Nino sendiri adalah bansos tambahan dari Pemerintah yang pencairannya baru dilakukan pada pertengahan bulan Desember 2023 lalu.

KPM yang terdaftar sebagai penerima BLT El Nino di DTKS Kemensos bisa dapat uang tambahan sebesar Rp400.000 yang bisa dicairkan di Kantor Pos Indonesia atau Bank Himbara.

Baca Juga: Daftar 5 Bakso Paling di Kabupaten Blora, Rasanya Nikmat Banget dan Banyak Diburu Pelancong!

Meskipun termasuk bantuan baru, BLT El Nino jadi salah satu bansos yang sering dibicarakan oleh KPM. Tak heran jika saat ini banyak KPM yang bertanya-tanya apakah pencairan BLT El Nino ini akan dilanjutkan di tahun 2024 atau tidak.

Lalu, apakah pencairan BLT El Nino akan dilanjutkan di tahun 2024?

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, Pemerintah baru mengumumkan bahwa pencairan BLT El Nino hanya akan dilakukan hingga akhir bulan Desember 2023.

Pemerintah menargetkan semua bansos BLT El Nino sudah selesai dicairkan dan diterima oleh KPM maksimal sampai tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok, 29 Desember 2023: Mampu Menangani Keuangan dengan Cerdas

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah