Benarkah PKH dan BPNT Januari 2024 Mulai Dicairkan ke KPM? Cek Status Pencairan di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 Januari 2024, 18:17 WIB
Informasi pencairan bansos PKH dan BPNT di bulan Januari 2024. Cek status di link cekbansos.kemensos.go.id.
Informasi pencairan bansos PKH dan BPNT di bulan Januari 2024. Cek status di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/ahsanjaya

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai benarkah bansos PKH dan BPNT Januari 2024 sudah mulai dicairkan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM)? Segera cek status pencairannya di cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan bansos PKH dan BPNT Januari 2024 memang sedang dinanti-nantikan oleh KPM. Dua bantuan reguler yang pencairannya resmi dilanjutkan di tahun 2024 ini membuat KPM bertanya-tanya apakah bantuan sudah cair atau belum.

Sampai saat ini, bansos PKH dan BPNT Januari 2024 diketahui masih belum dicairkan oleh Pemerintah. Sebelumnya, Pemerintah memang menjadwalkan pencairan bansos PKH dan BPNT di bulan Januari 2024, namun untuk tanggal pencairannya, Pemerintah belum memberikan informasi resmi.

Meskipun Pemerintah belum memberikan tanggal pasti terkait jadwal pencairan bansos PKH dan BPNT Januari 2024, KPM yang ingin memantau status pencairan bansos PKH dan BPNT Januari 2024 apakah sudah cair atau belum bisa mengeceknya secara online melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 4 Sate Ayam atau Sate Padang Terenak yang Pernah Ada di Kota Pematang Siantar

KPM bisa memantaunya secara berkala di laman cekbansos.kemensos.go.id. Jika pencairan bansos PKH dan BPNT Januari 2024 akan cair dalam waktu dekat, KPM akan mendapatkan tanda berupa “Proses Bank Himbara/PT Pos Indonesia”.

Adapun berikut cara cek status pencairan bansos PKH dan BPNT Januari 2024 secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

1. Akses laman cekbansos.kemensos.go.id

2. Isi alamat lengkap KPM sesuai KTP

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x