Gelombang Baru Kartu Prakerja 2024 Kapan Dibuka? Cek Estimasinya di Sini

- 7 Januari 2024, 08:39 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2024, simak estimasinya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2024, simak estimasinya. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai gelombang baru kartu prakerja 2024 kapan dibuka? Cek penjelasan dan estimasinya di sini.

Sampai saat ini, informasi seputar gelombang baru kartu prakerja 2024 kapan dibuka masih jadi topik yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat khususnya mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta prakerja.

Kartu prakerja 2024 sendiri merupakan salah satu program bantuan yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tak heran jika setiap pembukaan gelombang baru kartu prakerja selalu disambut antusiasme oleh calon pesertanya.

Sebelumnya, pihak prakerja telah mengumumkan pembukaan pendaftaran akun kartu prakerja 2024 di situs www.prakerja.go.id. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program kartu prakerja tapi belum memiliki akun, masyarakat bisa segera mendaftarkan diri di situs tersebut.

Baca Juga: Viral di Jepang, Pria Ini Ungkap Miliki 4 Istri dan Tak Bekerja Selama Lebih dari 10 Tahun

Nantinya, masyarakat yang sudah berhasil membuat akun prakerja bisa langsung bergabung dengan gelombang baru jika gelombang kartu prakerja 2024 sudah resmi dibuka oleh pihak prakerja.

Lantas, kapan pembukaan gelombang baru kartu prakerja 2024 dilakukan?.

Sampai saat ini, pihak prakerja belum memberikan tanggal pasti mengenai pembukaan gelombang baru kartu prakerja 2024. Namun, jika mengacu pada pembukaan gelombang kartu prakerja tahun sebelumnya, gelombang baru kartu prakerja 2024 diprediksi akan dibuka pada bulan Februari mendatang.

Baca Juga: Ini Nih 7 Bakso yang Wajib Dicoba di Margonda Depok, Cita Rasanya Enak Parah dan Harganya Murah!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x