Mudah! Begini Cara Daftar Antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 Pakai HP untuk Dapatkan Sembako Murah

- 9 Januari 2024, 08:49 WIB
Link KJP Sembako Pasar Jaya dan Cara Daftar Antrian Sembako KJP Online.*
Link KJP Sembako Pasar Jaya dan Cara Daftar Antrian Sembako KJP Online.* /Unsplash/Gani Nurhakim/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara daftar antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 pakai HP untuk mendapatkan paket sembako murah.

Pemerintah DKI Jakarta digadang-gadang akan kembali membuka program sembako murah bagi masyarakat yang memiliki anak sebagai penerima KJP Plus 2024 dan memiliki Kartu Sembako.

Program sembako murah ini disalurkan Pemprov DKI Jakarta melalui KJP Plus Pasar Jaya 2024 dengan harga per paket sembako Rp126.000.

Baca Juga: 11 Rumah Makan Terkenal di Jambi yang Rasanya Enak dan Tempatnya Cozy, Simak Alamat di Sini

Dengan paket sembako seharga Rp126.000, penerima nantinya akan menerima beberapa bahan pokok seperti beras, daging sapi dan ayam, telur, serta minyak goreng.

Namun biasanya, paket sembako ini juga akan disesuaikan dengan ketersediaan barang di lokasi pengambilan paket, sehingga dari pasar A dan B akan memiliki isian paket yang berbeda.

Walaupun hingga saat ini antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 belum dibuka, namun warga disarankan untuk mendaftar secara online terlebih dahulu di antriankjp.pasarjaya.co.id pakai HP.

Baca Juga: Bansos BPNT dan PKH 2024 Cair Lewat Apa? Berikut Prediksi Skema Jadwal Pencairan BLT dan Penyalurnya

Hal ini disarankan agar saat pengambilan antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 tidak mengalami penumpukan antrian di lokasi, sehingga lebih cepat menerima sembako bersubsidi.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x