SP2D Bansos BPNT dan PKH 2024 Sudah Muncul di SIKS-NG, Benarkah? Cek Info, Fakta dan Jadwal Pencairannya

- 30 Januari 2024, 13:55 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal SP2D BPNT tahap 1 2024, apakah saat ini sudah turun? Cek infonya.
Berikut ini merupakan informasi soal SP2D BPNT tahap 1 2024, apakah saat ini sudah turun? Cek infonya. /PIXABAY/IqbalStock

PR DEPOK - Apakah benar SP2D bansos BPNT dan PKH 2024 sudah muncul di SIKS-NG? Cek informasi, fakta dan jadwal pencairannya di artikel ini.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah Indonesia akan kembali menyalurkan bansos 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Indonesia, termasuk untuk bansos BPNT, PKH, Beras 10 kg hingga El Nino.

Hal ini tentu dilakukan pemerintah untuk menunjang kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, terutama untuk keluarga yang membutuhkan (miskin/rentan miskin).

Baca Juga: List 7 Rumah dan Warung Makan Enak dengan Berbagai Hidangan Menu Makanan yang Bisa Dinikmati di Brebes

Dalam mencairkan bansos BPNT dan PKH 2024 sendiri, pemerintah biasanya akan memberikan tanda kepada penerimanya melalui sistem SIKS-NG.

Yang mana jika bansos BPNT dan PKH 2024 tersebut akan dicairkan, pemerintah memberikan keterangan SP2D dengan waktu antara 1 sampai 2 minggu.

Lantas, apakah benar SP2D bansos BPNT dan PKH 2024 sudah muncul di SIKS-NG? Berikut fakta dan estimasi jadwal pencairannya.

Baca Juga: 6 Empal Gentong Terpopuler dan Enak di Cirebon, Berikut Nama Tempatnya

Benarkah SP2D Bansos BPNT dan PKH 2024 Sudah Muncul di SIKS-NG?

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x