Estimasi Tanggal Pencairan KJP Plus Februari 2024, Benarkah Cair Sebelum Pemilu? Cek Daftar Nama Penerima

- 3 Februari 2024, 13:00 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024, benarkah cair sebelum pemilu?
Berikut ini merupakan informasi terkait tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024, benarkah cair sebelum pemilu? /Instagram @jakarta.ku/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai estimasi tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024, benarkah akan cair sebelum pemilu? Cek daftar penerima di kjp.jakarta.go.id.

Pencairan KJP Plus Februari 2024 sampai saat ini masih dinanti-nantikan oleh warga DKI Jakarta. Banyak warga DKI Jakarta yang sudah membutuhkan dana bantuan ini untuk membeli kebutuhan sekolah dan membayar SPP.

Mengingat dana bantuan KJP Plus selalu dicairkan pada awal bulan, maka tak heran jika saat ini informasi seputar jadwal dan tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024 menjadi informasi yang banyak dicari oleh warga DKI Jakarta.

Baca Juga: Jangan Terlewat! Cek Jadwal Debat Kelima Capres–Cawapres 2024, Apa Saja Temanya?

Lantas, kapan KJP Plus Februari 2024 cair? Benarkah cair sebelum pemilu 2024?.

Sampai hari ini, informasi mengenai tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024 sebenarnya belum dibagikan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Akan tetapi, jika merujuk pada pencairan sebelumnya, KJP Plus Februari 2024 diestimasikan cair sebelum pemilu yaitu pada tanggal 7 Februari 2024.

Namun, tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024 ini masih prediksi. Peserta didik yang terdaftar sebagai penerima bantuan diminta untuk tetap menunggu informasi resmi dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Baca Juga: BI Fast BRI Gangguan Hari Ini, Berikut Penyebab dan Solusi Mengatasinya

Adapun informasi resmi seputar tanggal pencairan KJP Plus Februari 2024 akan dibagikan melalui akun instagram milik Dinas Pendidikan DKI Jakarta yaitu @disdikdki dan @upt.p4op. Peserta didik bisa memantau kedua akun tersebut untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x