Apakah Gelombang Baru Kartu Prakerja 2024 akan Dibuka Akhir Februari? Simak Infonya di Sini

- 3 Februari 2024, 16:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja 2024, benarkah akhir Februari?
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja 2024, benarkah akhir Februari? /ANTARA./

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah gelombang baru kartu prakerja 2024 akan dibuka akhir Februari? Simak infonya di sini.

Jadwal pembukaan gelombang baru kartu prakerja 2024 sampai hari ini masih menjadi topik yang sering sekali dibicarakan oleh masyarakat, khususnya mereka yang ingin mengikuti program kartu prakerja 2024.

Sebelumnya, program kartu prakerja tahun 2023 telah berakhir pada bulan Oktober lalu. Setelahnya, pihak prakerja mengumumkan bahwa gelombang baru kartu prakerja akan kembali dibuka pada tahun 2024.

Namun sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai kapan sebenarnya gelombang baru kartu prakerja 2024 dibuka. Akan tetapi, jika mengacu pada pembukaan gelombang tahun lalu, program bantuan ini dibuka pada pertengahan bulan Februari.

Baca Juga: Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Uluwatu Bali, Galih Sulistyaningra: Racism, Discrimination, Classism

Jika seperti itu, apakah gelombang baru kartu prakerja 2024 juga akan dibuka di bulan Februari?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, seorang warganet menyebut bahwa gelombang baru kartu prakerja 2024 akan dibuka pada akhir bulan Februari 2024.

Namun, jadwal pembukaan tersebut masih prediksi dan masih belum pasti sebab sampai saat ini pihak prakerja belum memberikan informasi resmi mengenai hal tersebut.

Masyarakat yang ingin mengikuti program kartu prakerja 2024 bisa memantau akun instagram resmi prakerja yaitu @prakerja.go.id untuk mengetahui informasi lengkap mengenai kartu prakerja termasuk tanggal dan jadwal pembukaan gelombang baru.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x