Apakah Kantor Pos Sudah Membagikan Surat Undangan Pengambilan BPNT dan PKH Tahap 1 2024?

- 10 Februari 2024, 07:15 WIB
Ilustrasi pencairan BPNT dan PKH tahap 1 2024.
Ilustrasi pencairan BPNT dan PKH tahap 1 2024. /ANTARA/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah Kantor Pos sudah membagikan surat undangan pengambilan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024. Cek faktanya di sini.

Update terbaru mengenai pencairan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 di Kantor Pos apa sudah cair atau belum bisa KPM simak dalam artikel ini.

Sampai saat ini, banyak KPM penerima bantuan yang masih menantikan surat undangan pengambilan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 dari Kantor Pos.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Hotel Murah Dekat JIS, Tepat Waktu Ramah di Kantong Gak Bikin Dompet Kering

Surat undangan pengambilan bansos yang dibagikan oleh pihak Kantor Pos sendiri merupakan tanda bahwa pencairan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 akan dilakukan dalam waktu dekat.

Biasanya, surat undangan pengambilan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 baru akan dibagikan oleh Kantor Pos setelah pencairan kedua bansos reguler ini sudah dilakukan terlebih dahulu melalui Bank Himbara.

Mengingat dua bansos reguler ini sudah cair di Bank Himbara, lantas, apakah Kantor Pos sudah membagikan surat undangan pengambilan bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 kepada KPM?

Baca Juga: 10 Link Download Poster Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 yang Bagus dan Estetik

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, meskipun bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 sudah cair di Bank Himbara, namun sampai saat ini surat undangan pengambilan bansos melalui Kantor Pos belum juga dibagikan.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x