BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Kapan Cair Sebenarnya? Berikut Jadwal Pencairan Terbaru Menurut Kemensos

- 24 Februari 2024, 09:05 WIB
Kapan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 cair sebenarnya? Simak jadwal pencairan terbarunya menurut Kemensos.*
Kapan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 cair sebenarnya? Simak jadwal pencairan terbarunya menurut Kemensos.* /Instagram @posaja_sumenep/

PR DEPOK - Kapan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 cair sebenarnya? Simak jadwal pencairan terbarunya menurut Kemensos di artikel ini.

Informasi jadwal pencairan Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 masih banyak dicari masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Pasalnya walaupun sudah memasuki akhir bulan Februari 2024, BLT Mitigasi Risiko Pangan masih belum juga dicairkan pemerintah, bahkan hingga hari ini.

Lantas, kapan sebenarnya BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 ini akan cair kepada penerimanya? Berikut jawaban Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Bertabur Penghargaan, Film Women from Rote Island Sudah Mulai Tayang di Bioskop!

Jadwal Terbaru Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Menurut Kemensos

Dari pantauan PikiranRakyat-Depok.com, pemerintah melalui Kemensos sendiri belum memberikan pengumuman resmi mengenai penyaluran BLT Mitigasi Pangan 2024 saat ini.

Namun dari informasi terbaru oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, pemerintah masih membutuhkan penganggaran di Kemensos dan berkontrak dengan PT Pos.

"Masih membutuhkan penganggaran di Kemensos dan berkontrak dengan PT Pos," kata Menteri Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Simak Penyebab BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Belum Cair

Lebih lanjut, Airlangga Hartarto juga mengatakan jika BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 ini beda dengan El Nino karena bantuan ini diberikan untuk mengantisipasi harga pangan yang terus naik.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x