Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan dan Tanggal Berapa? Cek Tanda Kamu Lolos Seleksi

- 27 Februari 2024, 20:20 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63 dan tanda lolos seleksi.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63 dan tanda lolos seleksi. //prakerja.go.id/

PR DEPOK – Simak informasi mengenai pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63 kapan dan tanggal berapa? Cek tanda kamu lolos seleksi dan dapat insentif.

Kartu prakerja gelombang 63 sudah resmi ditutup pada hari Senin, 26 Februari 2024. Saat ini, peserta tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63 diumumkan oleh pihak prakerja.

Biasanya, pengumuman hasil seleksi kartu prakerja akan diinformasikan dua hari setelah penutupan gelombang baru. Itu artinya, hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63 diprediksi akan diumumkan pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Baca Juga: Update Info Pencairan BPNT Februari 2024 Hari Ini di Aplikasi SIKS NG

Perlu diingat bahwa tanggal tersebut masih prediksi dan bisa saja hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63 diumumkan lebih awal atau lebih lambat. Peserta bisa memantau akun instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui tanggal diumumkannya hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63.

Sebagai informasi, peserta yang lolos seleksi kartu prakerja gelombang 63 akan mendapatkan tiga tanda dari pihak prakerja. Adapun berikut tanda peserta lolos seleksi kartu prakerja gelombang 63.

Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63

Baca Juga: Daftar Libur dan Cuti Bersama Bulan Maret 2024, Ada Hari Suci Nyepi

1. Email

Peserta yang lolos seleksi kartu prakerja gelombang 63 akan menerima email pemberitahuan yang menyatakan bahwa dirinya lolos.

2. Dashboard akun Kartu Prakerja

Pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 63 juga bisa peserta lihat di dashboard akun kartu prakerja. Saat pengumuman kelolosan tiba, peserta bisa login kembali ke dashboard akun kartu prakerja untuk mengecek apakah lolos seleksi atau tidak.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x