Tanggal Cair Bansos PKH Maret 2024, Cek Daftar Penerima Baru di cekbansos.kemensos.go.id

- 11 Maret 2024, 09:15 WIB
Ketahui informasi mengenai tanggal cair bansos PKH Maret 2024, cek daftar penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id.*
Ketahui informasi mengenai tanggal cair bansos PKH Maret 2024, cek daftar penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id.* /Adeng Bustomi/ANTARA

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tanggal cair bansos PKH Maret 2024, cek daftar penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id.

Bulan Maret jadi bulan terakhir untuk pencairan bansos PKH tahap 1 2024. Bantuan yang cair di bulan ketiga ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang belum menerima pencairan PKH di bulan Januari dan Februari.

Pencairannya sudah sangat dinanti-nantikan, bansos PKH Maret 2024 diprediksi cair pada tanggal 12 hingga 31 Maret 2024. Perlu diketahui bahwa pencairan bantuan ini akan dilakukan secara bertahap, yang mana setiap masyarakat akan menerima tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Adapun bantuan ini hanya menyasar ibu hamil, lansia, balita, penyandang disabilitas, anak sekolah SD, anak sekolah SMP, dan anak sekolah SMA. Masing-masing dari penerima akan mendapat uang tunai sebesar Rp225.000 hingga Rp750.000.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadhan 2024 di Bogor

Adapun pencairan bansos PKH Maret 2024 ini bisa masyarakat lakukan di Bank Himbara seperti Mandiri, BNI, dan BRI menggunakan KKS atau di Kantor Pos Indonesia.

Untuk masyarakat yang ingin mendapat bansos PKH Maret 2024 dari pemerintah, segera lakukan cek daftar penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id. Pastikan jika nama masyarakat masih tercatat sebagai penerima PKH di bulan Maret 2024.

Cara Cek Daftar Penerima Baru Bansos PKH Maret 2024 di cekbansos.kemensos.go.id

1. Akses website cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Cara Pergi ke Masjid Raya Al Jabbar Menggunakan Kereta Cepat

2. Masukkan alamat lengkap mulai dari nama provinsi hingga nama kelurahan

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x